Rabu, 15 Mei 2013

Samsung Galaxy Note 8.0 Review

Samsung Galaxy Note 8.0 Review

Samsung Galaxy Note 8.0 merupakan tablet terbaru yang mengusung layar terbesar dari jenis Galaxy Note lainnya yaitu sekitar 8 inci, di tambah dengan pengembangan kinerja yang semakin cepat guna bertanding dalam persaingan dari beberapa merek ternama seperti iPad mini dan Google Nexus 7.

Desain yang terbaru dari seri Samsung GAlaxy Note ini mengacu pada ukuran layar 8 inci dan juga ketebalan perangkat yang tipis di bawah 8 mm. Untuk beratnya Samsung Galaxy Note 8 hampir sama dengan iPad mini yaitu sekitar 340 gram, namun tablet ini lebih berat dari Nexus 7 yang hanya 308 gram.

8 inci layar sentuh TFT super AMOLEDs mungkin bukan jenis yang terbaik dalam menikmati berbagai macam aplikasi multimedia, namun layar ini mempunyai ketajaman, kecerahan dan sensitivitas ketika anda menggunakannya. Dengan mengusung resolusi hingga 1280 x 800 piksel dan kerapatan 189ppi, membuat Samsung Galaxy Note 8 sedikit di depan dari iPad mini yang hanya 163ppi.

Samsung Galaxy Note 8.0 menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai operasi sistemnya dan dijalankan oleh prosesor quad core dan RAM 1GB. Prosesor Quad-core di klaim dapat membuka beragam aplikasi dengan cepat dan mempunyai kestabilan dalam kinerjanya.

Penggunaan Baterai 4.600 mAh dinilai masih kurang tepat pada Samsung Galaxy Note 8 itu di karenakan jenis prosesor dan layar yang tinggi membuat banyak energi yang di serap ketika menggunakannya. Namun anda tidak perlu khawatir, smartphone ini dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar