Rabu, 29 Mei 2013

Tablet Advan Vandroid T2Ci Review

Tablet Advan Vandroid T2Ci Review

Bagi anda yang mempunyai dana sangat mini untuk membeli sebuah tablet, Advan Vandroid T2Ci dapat menjadi pilihan yang menarik untuk anda gunakan keperluan sehari-hari. Tablet ini di jual dengan harga yang cukup murah, yaitu antara 900 ribu hingga 1.2 juta rupiah. Walapun murah namun spesifikasinya berada pada kelas menengah.

Seperti jenis tablet sekarang pada umumnya, Advan Vandroid T2Ci juga menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai operasi sistemnya. Tidak hanya itu, tablet ini juga menggunakan prosesor cortex A8 pada kecepatan 1 GHz dan RAM dengan besar hingga 512 MB.

Spesifikasi Prosesor, RAM serta operasi sistemnya tersebut dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi berat dan ringan secara bersamaan, namun anda juga perlu membatasi-nya jika membuka aplikasi dalam jumlah yang besar yaitu antara 3 sampai 4 program saja.

Tablet Advan Vandroid T2Ci di desain dengan sebuah kamera 2 MP yang dapat digunakan untuk beragam keperluan dalam memfoto ataupun merekam. Tentunya dengan layar LCD Capacitive Touch Screen sebesar 7 inci, anda memberikan anda kepuasan lebih dalam memainkan video ataupun melihat beragam gambar-gambar.

Kelemahan dari tablet ini adalah tidak dapat digunakan dalam jaringan 3G, sehingga untuk melakukan browsing akan jauh lebih lambat dari pada jenis tablet yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar