Jumat, 31 Mei 2013

Acer Liquid C1 Review

Acer Liquid C1 Review

Acer Liquid C1 Review - Acer Liquid C1 merupakan sebuah smartphone besutan Acer yang menggunakan berbagai teknologi tingkat tinggi dengan harga yang cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Acer Liquid C1 mempunyai ukuran 127.3 x 65.5 x 10 mm dan berat 140 gram di dukung dengan Layar IPS LCD Capacitive Toucscreen 16M Warna sebesar 4.3 inci. Layar ini juga mampu menghasilkan resolusi 540 x 960 piksel dengan kerapatan 256ppi.

Datang dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan dikombinasikan dengan menggunakan prosesor Intel Atom Z2420 pada kecepatan 1.2 GHz dengan RAM sebesar 1 GB membuat Smartphone ini mampu digunakan dalam berbagai macam keadaan, seperti membuka aplikasi berat dalam satu waktu tanpa mengurangi kinerja prosesornya.

Untuk masalah tempat penyimpanan data, Acer Liquid C1 mempunyai internal memori sebesar 4 Gb namun dapat ditambahkan dengan menggunakan slot microSD dengan kapasitas 32 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan teknologi autofocus, LED Flash, Geo tagging, dan video dengan kualitas cukup mengesankan. Pada bagian depannya, anda juga akan melihat sebuah kamera VGA yang dapat digunakan sebagai panggilan webcam.

Dengan menggunakan baterai Li-Ion 200- mAh diharapkan Acer Liquid C1 mampu bertahan hingga 6 jam lamannya dalam penggunaan penuh dan untuk waktu standby dapat bertahan hingga 5 hari lamannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar