Senin, 27 Mei 2013

Panasonic P51 Review


Panasonic sebagai produsen elektronik terbesar asal Jepang ini telah mengenalkan produk smartphone pertamannya yang diberi nama Panasonic P51. Smartphone mempunyai harga yang cukup mahal antara 4.5 juta hingga 5 juta rupiah, namun ponsel pintar ini di dukung dengan beragam fitur-fitur kelas atas.

Panasonic P51 menggunakan Android 4.2 Jelly Bean yang merupakan operasi sistem Android terbaik saat ini. Ponsel pintar ini juga menggunakan prosesor Quad core MediaTEK dengan kecepatan 1.2 GHz dan besarnya RAM hingga 1 GB.

Smartphone ini mempunyai kapasitas memori sebesar 4 GB dan di desain dengan slot microSD yang tentunya dapat digunakan untuk penambahan memori hingga kapasitas 32 GB. Kapasitas memori seperti ini adalah sangat standar untuk jenis ponsel pintar yang ada di pasaran.

Panasinic P51 mengusung layar TFT Touchscreen dengan besar sekitar 5 inci dan mendukung resolusi 1280 x 720 piksel. Teknologi terbaru yang tertanam pada layar P51 memungkinkan anda untuk merasakan pengalaman kejernihan gambar dan video dalam kualitas yang sangat tinggi.

Selain itu, anda juga dapat merekam video dengan sistem full high definition dengan kamera 1.3 MP yang tertanam pada ponsel pintar tersebut. Dan yang tidak kalah pentingnya adalah penggunaan baterai Li-Ion 2.500 mAh, yang di klaim mampu bertahan hingga 4 sampai 6 jam lamannya dalam penggunaan penuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar