Kamis, 30 Mei 2013

Nokia Lumia 928 Review


Nokia Lumia 928 merupakan produk andalan dari Nokia untuk bersaing dalam kancah peperangan di dunia ponsel, terutama di Negara Indonesia. Sampai sekarang Nokia masih kekeh menggunakan Microsoft Windows Phone 8 sebagai operasi sistem perangkat mobile phonenya. Walaupun beberapa vendor besar lainnya seperti Blackberry sudah mulai melirik untuk menggunakan Android operasi sistem.

Nokia Lumia 928 mempunyai bentuk yang hampir sama dengan jenis Nokia Lumia lainnya yaitu berbentuk persegi panjang dengan ukuran 133 x 68.9 x 10.1 mm dan berat 162 gram. Ponsel ini di percantik dengan layar TFT touchscreen 4.5 inci yang mampu memberikan resolusi hingga 768 x 1280 piksel. Untuk kualitas tampilan gambar, tentunya dengan kerapatan 332 ppi membuat anda dapat menikmati kejernihan yang sangat mengagumkan.

Untuk meningkatkan kinerja pemanggilan data, Nokia Lumia 928 menggunakan prosesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon dengan kecepatan hingga 1.5 GHz dan RAM sebesar 1 GB. Perangkat kelas tinggi tersebut dikombinasikan dengan menggunakan Microsoft Windows Phone 8 sehingga kualitas kinerjanya dapat stabil untuk digunakan dalam kondisi apapun.

Nokia Lumia 928 juga mempunyai fitur kamera utama sebesar 8.7 megapiksel dan kamera depan sebesar 1.2 Megapiksel. Kamera ini dapat digunakan untuk melakukan pengambilan foto ataupun recording video dalam kualitas yang sangat baik. Sampai saat ini belum ada kelemahan yang sangat vital ditemukan pada Lumia 928 ini, dan diharapkan ponsel ini akan menjadi salah satu ponsel terbaik tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar