Sabtu, 25 Mei 2013

Medion Erazer X7382 D Review

Medion Erazer X7382 D Review

Bagi anda pecinta game offline maupun game online, tentunya sangat mengidam-idamkan perangkat yang dapat berjalan dengan kinerja maksimal dalam keadaan apapun. Salah satu perangkat yang sering digunakan adalah Medion Erazer X7382 D. Ini merupakan produk besutan Medion dengan spesifikasi tingkat atas.

Walaupun harga Medion Erazer X7382 D cukup mahal, yaitu sekitar 12 juta hingga 14 juta rupiah, namun anda tidak akan menyesal apabila membelinya. Komputer ini menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan kecepatan 3.9 GHz dan dapat menggunakan RAM hingga maksimum 16GB. Dengan spesifikasi seperti ini, anda tidak perlu khawatir untuk memainkan berbagai macam game dari yang ringan sampai yang terberat sekalipun.

Untuk masalah graphic, Medion Erazer X7382 D menggunakan Nvidia GeForce GTX 680 dengan memori 2GB, yang di nilai dapat menampilkan kualitas gambar tingkat tinggi dan kejernihan dalam berbagai sektor. Tidak itu saja, secara default komputer ini telah dilengkapi dengan tempat penyimpanan data sebesar 2TB yang tentunya dapat menampung berbagai jenis file dalam jumlah yang banyak.

Selain fungsi utama dari Medion Erazer X7382 D digunakan untuk permainan game, namun komputer ini juga dapat digunakan untuk aplikasi-aplikasi desain seperti AutoCAD, Photoshop, 3Dx Max dan aplikasi lainnya yang sejenis.

Jika anda mempunyai dana yang cukup untuk membeli Medion Erazer X7382 D, cobalah untuk berinvestasi pada komputer ini, Di jamin anda akan mendapatkan banyak pengalaman berharga dan kenikmatan dalam bermain sebuah game.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar