Minggu, 26 Mei 2013

LG Optimus L3 II Dual Review

LG Optimus L3 II Dual Review

LG Optimus L3 II Dual merupakan sebuah smartphone yang menawarkan android 4.1 Jelly Bean sebagai operasi sistemnya di dukung dengan fitur dual SIM. Smartphone ini merupakan pilihan terbaik bagi untuk konsumen yang tidak mempunyai anggaran lebih dalam mendapatkan ponsel yang mempunyai spesifikasi tingkat tinggi.

LG Optimus L3 II mempunyai bentuk kompak dan minimalis dengan panjang 102 mm dan lebar 61 mm. Smartphone ini akan terlihat mempunyai lengkungan sudut bulat pada setiap sisinya dengan varian berwarna hitam.

Pada bagian depan anda akan melihat sebuah layar kapasifit sebesar 3.2 inci dan fitur 4 tombol, Back, Home, menu dan tombol untuk mengganti ke SIM lainnya. Dengan tampilan layar yang cukup besar, akan terasa nyaman sekali untuk menjentikkan jari pada layar smartphone.

LG Optimus L3 II Dual menggunakan prosesor single core dengan kecepatan 1GHz dan menggunakan RAM sebesar 512MB. Untuk digunakan dalam game kasual seperti Angry Birds dan temple Run, kinerja smartphone ini cukup bagus, namun anda jangan terlalu membuka banyak aplikasi dalam satu waktu. Karena hal tersebut dapat mengurangi kinerja pemanggilan datanya.

Fitur menarika lainnya yang terdapat pada LG Optimus L3 II adalah 3.2 megapiksel kamera namun tidak datang dengan fitur flash. Aplikasi kamera yang digunakan pada smartphone ini menawarkan berbagai macam modus seperti landscape, portrait, sunset dan mode malam. Di samping itu anda juga dapat mengatur ISO, keseimbangan warna putih, efek warna dan eksposur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar