Jumat, 24 Mei 2013

Hisense Sero 7 Review

Hisense Sero 7 Review

Vendor smartphone tebesar asal cina, Hisense kembali mengenalkan produknya Hisense Sero 7 dengan spesifikasi kelas menengah hingga atas dengan harga yang jauh lebih murah dari para pesaingnya. Walaupun tablet ini belum di umumkan secara resmi, namun beberapa produknya sudah diperjualbelikan di pasar Amerika Serikat.

Hisense Sero 7 menggunakan android 4.2 Jelly bean sebagai operasi sistemnya dan di jalankan menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra 3 pada kecepatan 1.3 GHz. Tablet ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 1GB di tambah tempat penyimpanan data hingga 8GB, walaupun anda juga dapat menambahkannya dengan kartu microSD hingga 32GB.

Dengan spesifikasi prosesor, RAM dan operasi sistemnya, tablet ini di nilai dapat digunakan untuk beragam aplikasi berat, seperti game. Anda juga dapat membuka beragam macam aplikasi dalam satu waktu tanpa mengurangi kinerja pemanggilan datanya.

Mengusung layar Capacitive touchscreen sebesar 7 inci dan maksimum resolusi hingga 1280 x 800 piksel. Tentunya akan menciptakan beragam pengalaman menarik dalam melihat gambar, video ataupun permainan dengan lebih jernih dan jelas.

Tablet Hisense Sero 7 juga mempunyai kamera pada bagian depan sebesar 2MP dan pada bagian belakang sebesar 5MP ditambah dengan baterai berkekuatan 4 ribu mAh yang dapat bertahan hingga 4 jam untuk penggunaan maksimum. Diperkirakan harga tablet ini berkisar antara 1 juta hingga 1.5 juta untuk pasar Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar