Jumat, 10 Mei 2013

Samsung Galaxy S4 Review

Ketika Galaxy S diperkenalkan pada bulan Maret 2010, smartphone ini mengusung layar sebesar 4 inci dengan resolusi 800 x 400 piksel. Tiga tahun kemudian, seluruh spesifikasinya sangat berbeda, hal tersebut terlihat dari produk terbarunya Samsung Galaxy S4 yang menyatukan seluruh seri Galaxy S untuk lebih menyempurnakan performa dan kinerjanya.


Samsung Galaxy S4 terbuat dari bahan plastik dan penutupnya dari polikarbonat. Smartphone ini sangat mirip dengan pendahulunya walaupun sedikit lebih tipis dan ringan. Ada dua pilihan warna pada Samsung Galaxy S4; Abu-abu dan putih didukung dengan orientasi minimalis pada setiap bagiannya.

Samsung Galaxy S4 membawa tiga tombol fisik seperti volume, lock/unlock dan Home. Akses ke kartu microSD dan SIM dapat dilakukan dengan melepaskan penutup belakang smartphone. Fitur yang luar biasa dari perangkat ini adalah layar super Amoled dengan besar 5 inci, menempati hampir seluruh permukaan smartphone. Kecerahan yang tinggi dan warna yang tajam akan sangat mengabaikan berbagai macam aspek negatif dari desainnya.

Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan oleh INFOLAD, prosesor Snapdragon 600 quad-core Krait 1.9 GHz, 2 GB RAM, 16 GB tempat penyimpanan data, dan kamera sebesar 13.2 megapiksel, secara sistematis Samsung Galaxy S4 mengalahkan beberapa pesaingnya dalam tes benchmark dengan menunjukkan kinerja 25.001 Bar, sedangkan untuk Xperia ZQ (20.742 bar), dan Raxr HD (6.742 bar).

Fitur lainnya yang lebih mengesankan dari samsung Galaxy S4 adalah kemampuan 2.600 mAh baterai yang dapat bertahan selama 22 jam dan 22 menit untuk aktif dalam panggilan serta dengan Wi-fi dan Bluetooth yang juga diaktifkan.

Kesimpulan yang kami dapati, bahwa Samsung Galaxy S4 mempunyai spesifikasi yang lebih baik dari pada perangkat lain sejenisnya. Untuk itu, jika anda mempunyai dana yang cukup, berinvestasi dengan Samsung Galaxy S4 lebih baik guna mendukung pekerjaan yang anda lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar