Minggu, 12 Mei 2013

HTC One Review


HTC One merupakan ponsel cantik yang di desain dengan konturksi yang rapi dan hadir dalam tiga warna; putih, hitam dan merah. HTC One menggunakan bahan alumunium sehingga menghasilkan bobot yang ringan dan ramah ditangan anda sekitar 5 ons dengan kerampingan 9.4 mm.

HTC One dijalankan oleh prosesor Qualcomm Snapdragon Quad COre 1.7 GHz dan RAM sebesar 2GB. Ini merupakan salah satu dari mobile CPU yang tercepat bila dibandingkan dengan ponsel smartphone lainnya.

Layar 4.7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel mempunyai kualitas 468 piksel per inci mengalahkan beberapa spesifikasi perangkat lainnya seperti iPhone 5 pada resolusi 1135 x 640 dengan kualitas 326 piksel per inci. Hasil akhirnya adalah layar yang sangat menyenangkan untuk menonton film ataupun melakukan berbagai macam aktivitas lainnya seperti browsing internet.

Di dukung dengan 2300 mAh baterai sangat cukup sekali bagi anda untuk menggunakan beragam aplikasi dalam waktu yang lama. Berdasarkan pengujian selama dua jam dengan menggunakan cahaya yang tinggi, Baterai tersebut hanya turun 1%. Ini adalah hasil yang sangat memuaskan dari sebuah perangkat Android.

Untuk pemutaran video, HTC One mampu bertahan hingga 7 jam lamanya namun tergantung pada ukuran dan resolusi dari video tersebut. Di atas kertas, Baterai 2300 mAh dapat bertahan hingga 27 jam untuk waktu berbicara melalui koneksi GSM 3G dan sekitar 479 jam waktu standby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar