Selasa, 14 Mei 2013

Sony Xperia SP Review



Sony Xperia SP diumumkan peluncurannya tak lama setelah Xperia Z di rilis, yang ditujukan sebagai alternatif smartphone mid-range untuk orang-orang yang menginginkan kinerja yang cepat tetapi dengan fitur-fitur terbaru.

Sony Xperia SP di bangun seperti sebuah lempengan persegi panjang jika anda melihatnya dari depan. Badannya akan tampak halus dan berbentuk bulat dengan berat sekitar 155 gram namun akan tetap mudah untuk di bawa kemana-mana. Salah satu alasan kenapa smartphone ini terasa berat karena terbuat dari bingkai aluminium tebal yang mengelilingi seluruh permukaan Xperia SP.

Pada bagian depan anda akan melihat fitur layar 4.6 inci dengan resolusi hingga 720 x 1280 piksel dengan panel yang terbuat dari kaca tempered. Ukuran layar Sony Xperia SP lebih kecil 0.3 inci dari layar Xperia Z dan bukan dalam jenis full-HD.

Sony Xperia SP di jalankan oleh prosesor dual core qualcomm MSM8960Pro dengan kecepatan 1.7 GHz dan RAM dengan besar 1GB onboard serta chip Adreno 320 sebagai grafis pengolahan data. Anda juga akan mendapatkan 8GB tempat penyimpanan internal dan dapat di upgrade hingga 32GB dengan menggunakan kartu microSD.

Dengan menggunakan Android 4.1 Jell Bean, keseluruhan pengalaman navigasi melalui antarmuka akan sangat mengesankan. Di samping itu anda juga akan mendengar kualitas panggilan yang baik dan dapat bekerja pada jaringan sinyal yang lemah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar