Senin, 13 Mei 2013

Nokia Lumia 720 Review


Keluarga Nokia dengan menggunakan Windows Phone 8 semakin terus tumbuh dengan pesat. Pembuat smartphone asal Finlandia ini mendorong pembuatan perangkat dalam kategori rendah hingga mid-range seperti Lumia 620 dan 520, tetapi entri mengejutkan datang dalam bentuk Lumia 720 dengan anggaran yang jauh lebih murah.

Nokia Lumia 720 terlihat seperti perangkat unggulan dengan body terbuat dari polikarbonat dan Zune HD untuk penampilannya. Desain seperti ini sudah banyak di tunggu-tunggu oleh para pengguna Nokia. Sehingga jenis smartphone ini sangat cocok untuk digunakan dengan satu tangan, berkat layar sebesar 4.3 inci dan 9 mm bingkai yang ramping.

Besarnya layar 4.3 inci dengan sistem LCD IPS menyediakan interaksi utama dengan Windows Phone pada resolusi rendah 480 x 800 sangat mengecewakan bagi sebagian orang. Namun Nokia Lumia 720 telah melakukan pekerjaan yang baik untuk menyeimbangkan warna dan hitam guna mengurangi blurriness dan tepi yang bergerigi. Melihat sudut yang solid, anda akan menemukan layar yang cukup terang pada siang hari untuk dapat dibaca dan tentunya sangat bermanfaat.

Nokia Lumia 720 datang dengan penyimpanan internal sebesar 8GB, menggunakan prosesor dual core pada kecepatan 1GHz, dan hanya menggunakan RAM sebsar 512MB. Kombinasi antara windows 8 dan prosesor di nilai sudah cukup memuaskan dalam menjalankan berbagai macam aplikasi-aplikasi secara bersamaan.

Kesimpulan yang kami dapat, dari sisi kinerja Nokia Lumia 720 mempunyai spesifikasi yang cukup standar untuk menjalankan Windows Phone 8. Sementara Lumia 720 hanya mencakup prosesor dual core 1GHz dan 512 MB Ram yang berkemungkinan tidak dapat menjalankan aplikasi besar, seperti game online android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar