Selasa, 28 Mei 2013

Samsung Galaxy Tab 8.9 Review


Samsung Galaxy Tab 8.9 merupakan salah satu produk anyar yang dikeluarkan oleh vendor terbesar pembuat alat elektronik Samsung Inc. Tablet ini mempunyai harga yang cukup mahal yaitu kisaran 4.5 juta hingga 5.5 juta rupaiah.

Namun dengan mahalnya harga Samsung Galaxy Tab 8.9 ternyata di dukung juga dengan spesifikasi yang sangat mengesankan. Salah satunya adalah penggunaan layar 8.9 inci dengan teknologi WSVGA pada resolusi 1280 x 800 piksel. Dengan sistem layar tersebut, anda dapat melihat tingkat kejernihan dan kejelasan gambar yang sangat baik dan mempermudah anda dalam menyeleksi objek di layar.

Tablet Samsung Galaxy Tab 8.9 menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai operasi sistemnya yang di dengan prosesor Nvidia Tegra 2 pada kecepatan 1.0 GHz dan Besarnya RAM hingga 2 GB. Untuk tempat penyimpanan data, tablet ini mempunyai kapasitas hingga 16GB dan dapat ditambahkan dengan menggunakan microSD 64GB.

Dengan spesifikasi seperti itu, anda dapat menjalankan berbagai macam program-program berat dengan lebih menyenangkan tanpa perlu khawatir tablet tersebut mengalami penurunan performanya.

Kecepatan dan kelincahan sebuah perangkat tablet dalam melakukan pemanggilan data memang menjadi faktor penting bagi kenyamanaan para penggunannya. Untuk itu Samsung Galaxy Tab 8.9 ini sangat direkomendasikan bagi anda yang in mendapatkan kinerja dan performa tablet kelas atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar