Senin, 20 Mei 2013

Huawei G510 Review

Huawei G510 Review

Huawei G510 merupakan sebuah perangkat telepon seluler dengan harga yang sangat ekonomis untuk masyarakat kalangan menengah ke bawah. Walaupun murah, ponsel ini telah didukung berbagai macam fitur mid-end di kelasnya.

Ponsel ini mempunyai bentuk seperti lempengan persegi panjang hitam dengan sudut bulat di ke empatnya. Bagian depan Huawei G510 di dominasi dengan ukuran layar sebesar 4.5 inci dan tiga tombol kapaistif; Home, Menu dan Back yang tepat berada di bawahnya.

Pada bagian sisi kiri anda akan melihat tombol layar lock dan volume rocker, sedangkan di sisi kanannya di desain kebanyakan smartphone dengan fitur tombol power. Fitur port micro USB juga terletak di sisi kiri ponsel sedangkan headset jack 3.5 mm dapat anda temukan pada bagian atas smartphone.

Huawei G510 menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai operasi sistemnya yang digerakkan menggunakan prosesor quad core pada kecepatan 1.2 GHz dan besarnya RAM sekitar 512MB. Anda juga akan mendapati kapasitas penyimpanan data sebesar 4GB dengan rincian default aplikasi sebesar 3G dan 1GB sisanya untuk pengguna. Namun jika anda ingin memperbesar kapasitas penyimpanan data, anda dapat menggunakan microSD hingga 32GB yang tentunya dapat memuat beragam macam file dan aplikasi dengan baik.

Secara garis besar, Smartphone ini hanya dapat digunakan untuk program-program standar saja. Selain itu anda diharapkan tidak membuka banyak program dalam satu waktu, karena akan menyebabkan penurunan kinerja prosesor secara signifikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar