Rabu, 22 Mei 2013

Toshiba LX830 Review

Toshiba LX830 Review

Sekarang ini tablet dan laptop telah menjadi perangkat elektronik yang banyak di dukung dengan Windows 8 sebagai operasi sistemnya guna meningkatkan kemampuan dalam sisem touchscreen. Hal tersebut dapat terlihat pada Toshiba LX830 dengan semboyannya "kenyamanan".

Toshiba LX830 dapat digunakan dengan keyboard touchscreen pada layar sentuh ataupun dengan menggunakan nirkabel perangkat keyboard dan mouse. Dengan layar Full HD Trubrite TFT 23 inci dan resolusi hingga 1920 x 1080 piksel membuat tampilan gambar dan video pada laptop ini sangat mengesankan, disamping itu anda akan melihat kecerahan dan sudut pandang yang lebih luas jika dibandingkan dengan laptop sekelasnya.

Laptop Toshiba LX830 menggunakan prosesor Intel Core i5 multi core, RAM sebesar 4GB dan kartu Intel HD Graphics 4000 membuat kinerjanya sangat halus dan cepat, baik digunakan untuk aplikasi desain maupun memainkan game-game berat. Setidaknya dengan kapasitas penyimpanan data hingga 1TB membuat anda merasa sedikit lega untuk dapat menyimpan berbagi macam data-data penting ataupun aplikasi lainnya.

Fitur media yang menarik dari laptop Toshiba LX830 adalah penggunaan sebuah perangkat remote control yang dirancang untuk Windows Media Center, namun perangkat ini hanya dimuat dengan versi standar windows 8.

Secara garis besar, Toshiba LX830 mempunyai kinerja yang cukup baik dan diatas rata-rata untuk laptop dalam konteks desain ataupun game-game berat. Laptop ini juga tidak akan kehilangan kinerjanya jika anda membuka banyak aplikasi dalam satu waktu, dan yang terpenting, sirkulasi panas dari laptop ini bekerja sangat baik dalam setiap keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar