Kamis, 07 November 2013

Smartfren Andromax T



Smartfren Andromax T yaitu hp keluaran teranyar dari vendor Ponsel Lokal Smartfren, Smartphone yang satu ini di luncurkan pada awal bulan oktober yang lalu berbarengan dengan Smartfren Andromax Tab 8. Ponsel Smartfren Teranyar ini bisa dikategorikan hp Kelas medium lantaran telah mempunyai feature yang cukup canggih juga menarik serta menawarkan harga jual yang cukup terjangkau. Smartfren benar-benar sangat produktif dalam mengeluarkan inovasi product gadget itu dalam berbentuk tablet, hp berbasis android seperti Andromax U2 serta Andromax i dan Smartfren sempat juga melaunching hp berbasis Windows Phone yang juga pernah saya post.

Smartfren Andromax T mempunyai design penampilan body yang tidak tebal yakni cuma 7, 8 mm, pada layarnya memakai IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan sentuhan OGS serta untuk mensupport hasil gambar yang jernih, jelas meskipun di bawah cahaya matahari hp Smartfren Andromax teranyar ini dibekali dengan Graphic Processing Unit Andreno 203 yang bakal menaikkan pesona penampilan grafis ponsel  itu.

Ponsel Smartfren Andromax T teranyar telah mensupport dual sim card yang di mana CDMA (Smartfren), GSM jadi anda tak perlu gonta ganti kartu maupun beli 2 hp, Smartphone itu juga memiliki 2 varian warna yakni Hitam serta Putih, bergantung anda tertarik dengan warna apa. Buat jaringan koneksi internet telah berisi 3G pada GSM serta anda dapat nikmati Jaringan Evdo Rev A dari smartfren yang setara 3, 5G dengan kecepatan downline 3, 1 Mbps.

Pada mesinnya Smartfren telah membekali Smartfren Andromax T ini dengan chipset Qualcom Snapdragon dengan Quad Core processor yang mempunyai Clock Speed 1, 2 Ghz, seperti umumnya smartphone yang lain smartfren juga memberikan interface Berbasiskan Google Android Jelly Bean 4. 1 OS. Ponsel ini mempunyai 2 unit kamera yang di mana pada kamera utama memiliki sensor 8 mp serta pada kamera ke-2 cuma 2 mp tetapi telah dapat mensupport video call serta video chat.

Untuk Feature hiburan smartfren telah dilengkapi dengan beberapa puluh game yang keren-keren dari beragam vendor game terpopuler saat ini serta juga mensupport untuk download game berbasiskan java. Pada battery memakai Li-ion 1600 mAh battery.

Smartfren Andromax T hp android jellly bean yang telah memakai quad core processor serta kamera 8 mp ini bisa anda punyai dengan harga kurang lebih 1,7 jutaan rupiah untuk satu unit barunya, harga yang cukup terjangkau bila mengingat spesifikasi hp ini yang cukup menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar