Jumat, 08 November 2013

Nokia Asha 503 Dual Sim



Pada awal bln oktober 2013 lalu perusahaan hp yang telah terkenal yakni Nokia kembali lagi melaunching suatu hp yang secara design serupa dengan series lumia tetapi ponsel teranyar nokia itu tidaklah type lumia tetapi series Nokia Asha. Nokia Asha 503 begitulah pihak vendor  berikan kode product buat hp teranyar mereka itu, ponsel ini launching berbarengan dengan keluarnya juga sebagian product andalan nokia seperti Tablet Nokia Lumia 2520. Nokia Asha 503 Dual Sim digolongkan hp kelas menengah tetapi hp teranyar dari nokia itu telah mengusung feature serta tehnologi yang cukup baik.
 
Spesifikasi Nokia Asha 503
Nokia asha 503 memakai monitor bertipekan TFT Capacitive touchscreen yang memiliki ukuran 3 inchi yang mempunyai resolusi 240 x 320 pixels yang diproteksi dengan tehnologi corning gorilla glass, meskipun sebagai series asha, pihak microsoft yang saat ini mempunyai aset di perusahaan nokia mendesain hp ini seperti lumia dengan sebagian varian warna yang seperti berikut kuning, hitam, hijau, merah, biru serta putih yang di bagian belakangnya memakai cassing transparan.

Nokia Asha 503 Dual Sim telah mensupport jaringan 3G + HSDPA yang dapat melakukan transfer data nirkabel sampai 7, 2 Mbps yang juga perangkat seluler yang satu ini telah dilengkapi dengan feature wi-fi dengan tehnologi 802. 11 b/g/n sedang untuk media transfer data antar piranti anda dapat memakai bluetooth v3 serta microUSB v2. 0. Nokia Asha 503 dibekali dengan interface original nokia asha basis 1. 2. Pada feature hiburannya, pada feature kameranya ponsel nokia asha teranyar ini memakai sensor 5 mp yang dilengkapi tehnologi LED Flash yang mensupport untuk berikan hasil gambar yang maksimal. Feature hiburan yang lain yang disiapkan oleh pihak microsoft yaitu mp3 player, foto editor, browser xhtml, java. Pada urusan battery memakai battery jenis Li-Ion 1200 mAh battery (BL-4U) yang tahan sampai 480 jam pada saat mode siaga serta sampai 12 jam saat bertelepon pada jaringan 2G dan sampai 5 jam dalam mode 3G.

Harga Nokia Asha 503 
Hp ini bisa anda punyai dengan membelinya di toko hp di daerah anda dengan harga jual yang diprediksi kurang lebih 1 jutaan, harga yang cukup terjangkau bila lihat spesifikasi yang lumayan di tawarkan oleh pihak vendor nokia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar