Senin, 04 November 2013

Samsung Galaxy Gear



Samsung Galaxy Gear adalah suatu inovasi baru dalam dunia tehnologi gadget yang di mana product teranyar samsung ini berbentuk arloji canggih yang umumnya juga disebut dengan smartwatch, memangl sebagian vendor hp raksasa dunia juga ada yang telah melaunching product arloji pandai ataupun bakal melaunching, sebut saja iWatch kepunyaan apple.inc yang tetap dalam misteri tentang spesifikasi serta harga nya serta ada juga dari produsen lokal yakni mito yang coba peruntungan mereka dengan menghasilkan smartwatch harga murah.

Arloji Samsung Galaxy Gear pertama kali dikenalkan pada acara IFA 2013 yang telah berjalan beberapa waktu lalu berbarengan dengan Samsung Galaxy Note 3. Arloji pandai punya samsung ini memakai monitor super AMOLED 1, 63 inchi dengan resolusi 320 x 320 pixels, mempunyai varian warna yang banyak serta menarik yang salah satunya yaitu putih, hitam, kuning, abu-abu, orange, serta coklat. Samsung smartwatch itu memakai bahan bingkai Layar terbuat dari logam yang tahan dengan berat 73, 8 gram dengan design sporti.

SPESIFIKASI :
Arloji canggih samsung gear berbasiskan Android Jelly Bean v4. 3 yang tentunya telah dimodifikasi juga pada mesin arloji ini telah ditenagai oleh processor dengan kecepatan 800 mhz serta dibekali memori RAM 512 mb yang menyeimbangi kerja processor pada jam itu. Pada segi sabuk arloji seperti pada gambar di atas ada 1 unit kamera dengan sensor 1, 9 Mp yang berfunsi untuk memotret sekalian merekam video

Feature utama yang ada di samsung galaxy gear ini yaitu bisa menghubungkan piranti Smartphone Samsung Galaxy ke hp memakai bluetooth v4. 0 teranyar jadi pemakai bisa lakukan panggilan, terima panggilan serta anda tak perlu membutuhkan earphone lantaran samsung smartwatch telah dilengkapi speaker pas di dalam sabuk jam itu, terima pemberitahuan dari media social ataupun sms serta kita bisa lakukan sebagian perintah simpel dari arloji itu ke piranti hp samsung galaxy yang kita hubungkan. Tetapi benar-benar disayangkan serta untuk catatan buat pembaca bahwasanya piranti arloji pintarnya samsung ini cuma baru dapat terkoneksi dengan galaxy note 3 serta galaxy note 10 2014 edition.

Arloji ini anti air dan juga anti debu serta untuk persoalan penampilan layarnya dapat disetting seperti selera anda lantaran memiliki banyak pilihan tema atau design penampilan, jam ini juga tawarkan banyak aplikasi yang menarik. Pada battery samsung menggunakan Li-ion 315 mAh untuk dalam urusan daya pada arloji samsung galaxy gear mereka.

Harga Samsung Galaxy Gear 
Arloji pandai samsung ini bisa anda punyai dengan merogoh kocek kurang lebih 300 USD atau dalam rupiah kira-kira 3 jutaan bila kurs 11450 per 1 dollarnya. Apakah anda tertarik untuk mempunyai gadget canggih yang disebut inovasi teranyar samsung ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar