Kamis, 07 November 2013

LG G Flex



Satu lagi perusahaan elektronik yang telah benar-benar populer dengan beragam product yang dikeluarkannya serta yang tengah coba keperuntungannya di dalam pasar gadget dunia, LG begitulah orang menyebut perusahaan ini. LG beberapa waktu terakhir melaunching suatu hp yang diklaim untuk hp pandai paling canggih dalam kelasnnya.

Hp ini datang dengan design yang menarik,  yang di mana layar perangkat seluler ini di buat melengkung yang memanglah bakalan jadi saingan berat samsung galaxy round yang sama-sama memakai layar lengkung. LG G Flex berdimensikan 160. 5 x 81. 6 x 8. 7 mm dengan berat 177 gram hadir dengan layar 6 inchi yang berteknologikan curved p-oled dengan resolusi 720 x 1280 pixels. Hp ini di ketahui cuma ada dalam 1 varian warna saja yakni abu-abu gelap. Ponsel LG G Flex telah mensupport jaringan 4G/LTE versi A yang dapat lakukan transfer data nirkabel sampai 50Mbps yang tentunya bakal menghemat waktu anda, smartphone LG teranyar ini juga telah disiapkan feature wi-fi 802. 11 a/b/g/n/ac yang di mana juga dilengkapi menu-menu yang bakal mendukung memaksimalkan jaringan wifi yang ada.

LG G Flex itu telah dipersenjatai Chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dengan processor yang bertenagakan Quad-core Krait 400 yang dapat mengolah perintah sampai kecepatan 2,2 Ghz didukung oleh memori RAM sebesar 2 Gb bakal menaikkan kepuasan sendiri untuk pemakai smartphone lg g flex ini, bukan hanya itu saja lg juga telah menyisipkan system operasi berbasiskan android teranyar pada hp yang mereka klaim untuk hp tercanggih dalam kelasnya ini yakni OS Android JellyBean v. 4. 2. 2 yang memanglah telah dapat kita jumpai juga dibeberapa hp terkenal yang lain. LG G Flex juga dilengkapi Graphic Processing Unit yang bertugas berikan pertolongan dalam persoalan grafis serta pada hp lg g flex menggunakan GPU Andreno 330 yang handal serta telah dapat dibuktikan kualitasnya.

Untuk persoalan kamera juga tak diragukan, Ponsel LG G Flex benar-benar mumpuni dengan 2 unit kameranya yang di mana pada kamera utama memakai sensor 13 Mp serta untuk mensupport itu pihak vendor telah menaikkan menu-menu penambahan seperti autofocus, LED flash, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, face detection, HDR supaya bisa membuahkan gambar yang memuaskan, kamera itu dapat juga merekam video dengan mutu high display atau biasa disingkat dengan HD sedang pada kamera keduanya dipasangi sensor 2, 1 Mp yang dapat mengambil gambar cukup bagus serta dapat digunakan untuk video call serta video chat.

Pada penyimpanan data ada memori internal yang berkapasitas cukup besar yakni 32 Gb yang dapat menaruh beribu file lagu, photo ataupun video tetapi kekurangannya yaitu tak mensupport memori external seperti microSD tetapi mesti diingat juga bahwasanya memori yang telah disiapkan itu sudah sangat banyak. Keunggulan yang lain dari hp LG G Flex ada di bagian cassing belakangnya yang dapat sembuh sendiri bila terkena goresan lantaran dilengkapi dengan feature tehnologi Self-healing coating jadi anda tak perlu cemas bila belakang hp anda tergores  disebabkan terantuk atau apa pun itu. LG G Flex juga dibekali dengan battery Non-removable Li-Po 3500 mAh battery yang tahan lama baik itu mode bicara ataupun stand by.

Ponsel LG G Flex yang mempunyai spesifikasi serta feature yang benar-benar mumpuni ini adalah hp dambaan seluruh orang diberbagai kalangan masyarakat tetapi hp ini belum ada di Indonesia serta belum ada informasi resmi dari pihak vendor atas harga yang di tawarkan untuk 1 unit hp LG G Flex itu. Tetapi Saya memperkirakan bahwasanya LG G Flex di bandrol dengan harga yg tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy Round.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar