Rabu, 06 November 2013

Mito Fantasy A50



Mito Fantasy A50 yaitu hp teranyar dari mito meskipun ponsel satu ini telah di kategorikan phablet lantaran ukuran layarnya yang semakin besar dari hp normal serta lebih kecil dari tab. Smartphone mito fantasy memang telah dapat anda lihat di iklan tv, pasti anda penasaran dengan spesifikasi serta harga dari hp Mito Fantasy A50 ini menurut informasi dari Halaman Facebook Mito tentang Spesifikasi Phablet teranyar mito yang telah kami rangkum Ponsel Mito Fantasy A50 mempunyai spesifikasi yang lumayan tangguh serta cukup kuat berkompetisi dalam pasar penjualan gadget terlebih Mito adalah produsen hp lokal yang cukup terpercaya serta banyak product mereka yang sukses menarik perhatian penggemar smartphone di Indonesia satu diantara product itu adalah Tablet PC Mito.

Sedikit tadi informasi tentang karier perusahaan mito, kembali lagi pada kajian tentang Mito Fantasy A50. Hp ini datang dengan memakai layar capacitive touchscreen (multitouch) 5 inchi resolusi 854 x 480 pixels bertipekan candy bar. Untuk sim card menggunakan Dual Sim Gsm serta CDMA yang memanglah bukan hanya kali pertama untuk perusahaan lokal ini, anda bisa berinternetan dgn nyaman karena telah mensupport jaringan 3G WCDMA 2100 MHz dapat Wi-Fi juga. Mesin piranti ini menggunakan 1Ghz Dual Core Processor serta untuk OS memakai Google Android Jelly Bean v4. 2.

Meskipun phablet mito tak di bekali dengan kamera yang tinggi seperti Apple iPhone 5C (8Mp) tetapi tak kalah juga lantaran Mito Fantasy A50 ini memiliki kamera belakang atau primary 5 Mp serta telah di dukung sebagian feature untuk membuahkan gambar yg maksimal diantaranya Auto Focus serta LED Flash dan dapat merekam video dgn cukup bagus. juga tersedia kamera depan VGA. Media penyimpanan data Ponsel Mito Fantasy A50 ini adalah Internal memori 4 Gb apabila kurang anda bisa menaikkannya dgn External memori sampai 32 Gb, RAM 512 Mb.

Untuk menu hiburan mito menempatkan feature umum saja seperti untuk mendengar musik yakni MP3 Player mensupport 3, 55mm jack ada juga Radio, buat yang lagi boring ponsel ini di lengkapi sebagian game apabila kurang anda dapat mendownload tambahannya melewati browser maupun Google Store yang lainya gmail, google maps, social media serta organizer.

Harga Mito Fantasy A50 

Untuk Mito Fantasy A50 Hp Android layar 5 inchi serta Dual Core Processor ini bisa anda punyai dengan harga terjangkau yakni kurang lebih 1 jutaan untuk 1 uniknnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar