Jumat, 01 November 2013

Samsung Galaxy Golden



Disaat beragam vendor repot menghasilkan hp touchscreen bertipekan candy bar samsung kembali lagi mendatangkan nuansa classic, suatu hp dengan smartphone teranyar mereka Samsung Galaxy Golden yang datang dengan design buka tutup yang unik serta khas, meskipun hp terbaru samsung ini memakai design lama tetapi samsung telah melengkapi hp ini dengan spesifikasi serta feature yang benar-benar mumpuni serta tak kalah dengan hp canggih yang lain.

Samsung Galaxy Golden memakai 2 unit layar yang memiliki ukuran yang keduanya sama 3,7 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels serta untuk persoalan jenis layar yang dipakai oleh pihak samsung, mereka memberikan type layar paling baik dalam kelasnya yakni super AMOLED capacitive touchscreen, untuk desainnya juga tak diragukan lantaran tak hanya memakai 2 layar super amoled yang bisa juga digunakan untuk touchscreen, dan juga pada hp teranyar samsung galaxy golden di beri sentuhan warna keemasan pada tulangnya yang memang seperti dengan nama hp ini serta hal tersebut tentunya akan menaikkan kesan mewah pada smartphone ini.

Tak hanya mempunyai design yang mewah dan seperti yang telah saya katakan diatas bahwasanya hp ini mempunyai spesifikasi serta feature yang mumpuni buat anda miliki yang salah satunya memakai chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dengan processor dual core krait dengan akselerasi sistem 1, 7 Ghz, pada interfacenya sendiri samsung sudah memakai Android Jelly Bean v4. 2 pada piranti tersebut di dukung memori RAM yang berkapasitas sebesar 1, 5 Gb yang bakal menambah performa kemampuan Smartphone Samsung Galaxy Golden I9230.

Untuk mensupport hasil penampilan grafis yang bakal tampak pada ke-2 layar super amoled yang dipakai pada hp samsung galaxy golden pihak vendor sudah menyisipkan Graphic Processing Unit Andreno 305 yang tentunya bakal benar-benar menolong dalam memberikan hasil grafis yang bersih serta jernih. Ponsel Samsung Galaxy Golden teranyar ini mempunyai 2 unit kamera yang di mana pada kamera belakang 8 mp serta depan 1,9 mp yang dapat mengambil gambar serta merekam video dengan mutu HD. Pada penyimpan memori memakai internal memori 16 Gb yang juga di dukung external memori sampai 64 Gb. selain banyak keunggulan lainnya yang dipunyai samsung galaxy golden nyatanya juga hp ini mempunyai kelemahannya yakni belum mensupport jaringan 4G/LTE.
 
Harga Samsung Galaxy Golden 

Hp ini telah resmi serta baru di jual di korea selatan, diprediksi bakal masuk ke Indonesia pada pertengahan bulan Novenmber, anda mesti bersabar agar bisa mencoba memakai ponsel samsung teranyar ini serta menabung lantaran harga jual yang di tawarkan untuk hp samsung galaxy golden ini tidaklah murah yakni kurang lebih 8 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar