Senin, 04 November 2013

Huawei Ascend W2



Beberapa waktu terakhir perusahaan Huawei keluarkan product teranyar mereka yang dinamakan Huawei Ascend W2

Huawei Ascend W2 tetap sama sesuai versus pada mulanya yang di mana memakai Microsoft Windows 8 Phone untuk interface serta system operasinya diluar itu hp ini memakai layar 4,3 bertipekan IPS LCD touchscreen yang memiliki resolusi monitor sebesar 480 x 800 pixels. Untuk persoalan design smartphone teranyar huawei ini memajangkan design yang terkesan umum saja tetapi sama halnya seperti product nokia lumia, hp ini juga mempunyai sebagian varian warna yang salah satunya yaitu warna hitam, kuning, merah serta biru.

Ponsel Windows 8 Huawei Asced W1 mensupport jaringan 3G + HSDPA yang dapat mendukung kecepatan transfer data sampai 7,2 Mbps diluar itu untuk kemampuan pirantinya ponsel huawei ascend w2 memakai processor berjeniskan Qualcomm MSM8230 Snapdragon 400 dengan dual core processor yang dapat lakukan kegiatan pemrosesan data sampai kecepatan 1,4 Ghz yang di mana hal semacam itu cukup mumpuni untuk kelompok suatu hp di dukung dengan memori RAM 512 mb yang bakal menambah keoptimalan kerja piranti Huawei Ascend W2. 

Untuk mensupport hasil grafis yang memuaskan pihak vendor telah mempersenjatai ponsel huawei ascend w2 dengan GPU andreno 305 yang benar-benar menolong suatu piranti mobile untuk membuahkan gambar yang paling memuaskan, walaupun jenis graphic processing unit jenis itu bukan lah yang paling baik dalam bidangnya tetapi juga bakal benar-benar menolong sekali memberikan kepuasan sendiri pada penggunanya dalam hal grafis. Untuk persoalan media penyimpanan data, ponsel huawei ascend w2 cuma memercayakan internal memori sebesar 8 Gb.

Smartphone teranyar huawei ini memakai suatu kamera sensor layar 5 mp dengan fitur-fitur yang mensupport untuk berikan hasil yg sempurna pada hasil jepretan anda. Tak hanya feature kamera hp teranyar huawei ini mensupport GPS, Wi-Fi juga memakai battery jenis Li-Ion 1700 mAH yang dapat tahan dalam situasi siaga sampai 395 jam serta dalam situasi aktif sampai 10 jam. Untuk persoalan harga hp teranyar dari huawei itu bisa anda punyai dengan harga kurang lebih 2,7 jutaan untuk harga baru per unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar