Senin, 11 November 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci


Indonesia menjadi di antara negara di dunia yg diakui sebagai negara dengan tingkat kesukaan yg tinggi dapat perubahan technologi gadget yg paling baru serta buat negara dengan jumlah konsumen gadget paling banyak dalam bermacam model, kemungkinan polling itu juga di pengaruhi oleh jumlah masyarakat di tanah air yg notabene kala ini udah amat membludak, factor itu buat daya tarik sendiri buat vendor-vendor gadget yg udah populer atau yg baru coba peluang beradu dalam penjualan gadget di Indonesia, di antaranya merupakan perusahaan ASUS. ASUS menjadi di antara perusahaan elektronik yg udah amat digemari banyak orang di tanah air, tidak hanya dikarenakan product yg di rilis oleh ASUS miliki mutu yg amat baik akan tetapi dapat dukungan oleh kepiawaian ASUS dalam berikan kepuasan sendiri terhadap costumer dengan layanannya yg baik, yg sampai kala ini ASUS udah miliki amat banyak costumer konsisten di bermacam pelosok tanah air.

Diawal th. 2013 lalu tepatnya pada pertengahan bln. februari asus dengan cara resmi mengenalkan PC Tablet 7 inchi yg mereka beri nama ASUS Fonepad, serta baru dengan cara resmi di luncurkan di eropa pada bln. april. Di Indonesia sendiri peredaran PC Tablet udah cukup banyak akan tetapi rata-rata memercayakan feature multimedia serta technologi Wi-Fi buat problem konektifitasnya tiada pertimbangkan bahwasanya feature wifi cuma mampu dimanfaatkan andaikan satu daerah juga memberi dukungan dengan jaringan wifi yg dalam makna yang lain pemakai cuma mampu berkoneksi ke internet andaikan area dia ada ada penyedia jaringan wifi. Disebabkan hal tersebut ASUS me rilis ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Kegunaan Telpon yg berikan pemecahan terhadap peminat pc tablet atas problem itu, Tablet ASUS Fonepad ini bisa dibekali dengan spesifikasi serta feature yg mumpuni.

Spesifikasi ASUS Fonepad 

Seperti yg saya udah katakan di atas, bahwasanya ASUS Fonepad menjadi tablet asus yg mampu dipakai buat bertelepon. Tidak hanya kegunaan telpon saja, pc tablet asus yg berbasiskan android ini miliki kapabilitas buat terima panggilan nada, sms/mms, e-mail, streaming atau kapabilitas yang lain yg umumnya ada pada smartphone. ASUS Fonepad didesain memanfaatkan cassing yg berbahankan metalic finish dengan rancangan yg simple serta rapi dengan sedikit port pada sisi samping body, ASUS Fonepad Tablet 7 Inchi dengan Kegunaan Telpon itu terdiri atas 2 varian warna yg salah satunya merupakan Titanium Gray serta Champagne Gold yg mestinya dapat menaikkan kesan mewah pada tablet pc ASUS Fonepad ini.

Pada monitor ASUS Fonepad memanfaatkan monitor bertipekan IPS LCD capacitive touchscreen mempunyai ukuran 7 inchi dengan resolusi gambar 800 x 1280 pixels yg membuahkan grafis yg tajam dan serta miliki kerapatan gambar yg amat bagus serta seperti lebih dari satu smartphone yg populer yang lain monitor tablet ASUS Fonepad ini tidak cuman membuahkan gambar yg tajam juga berikan warna yg cerah maka mampu di lihat dengan terang meski dari pojok 178 derajat, keunggulan yang lain dapat laksanakan multitouch sampai 10 titik sentuhan (10 finger multi-touch) sekalian.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Kegunaan Telpon ini udah memberi dukungan koneksi 3G dapat dukungan HSDPA yg berikan anda kelancaran berinternet dengan kecepatan sampai 21 Mbps dilengkapi juga dengan feature Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Pada sisi mesin, pihak vendor membekali tablet asus yg satu ini dengan Intel Atom Z2420 lexington dengan kecepatan 1, 2 Ghz, pemanfaatan processor model itu menjadi di antara gebrakan baru dari ASUS serta buat ASUS Fonepad jadi tablet pc pertama yg memanfaatkan processor Intel Atom Lexington.

Interface pada tablet 7 inchi ASUS ini memanfaatkan sistim operasi berbasiskan Android Jelly Bean v4. 1. Berdasar kabar yg saya miliki dari gsmarena. com bahwasanya ASUS Fonepad juga memanfaatkan GPU (Graphics Processing Unit) model PowerVR SGX540 yg fungsinya udah saya langsir dari wikipedia merupakan buat memaksimalkan penampakan grafis 3D pada piranti tablet ASUS Fonepad. Pada ASUS Fonepad disajikan 2 unit kamera yg mana pada kamera utama (belakang) memanfaatkan sensor lensa 3, 15 Mp dengan technologi auto focus, juga bisa merekam video dengan resolusi HD 720p, dan pada kamera keduanya (depan) memanfaatkan sensor 1, 2 Mp.

Pada penyimpanan datanya, ASUS Fonepad udah ada dalam 2 pilihan yakni 8Gb atau 32Gb sekiranya anda alami kekurangan area data, anda dapat menaikkan dengan support eksternal memori microSD sampai 32Gb, Perusahaan ASUS juga berikan bonus terhadap pemakai Fonepad yakni area data di on line storage punya ASUS sebesar 5Gb yg mampu anda pakai dengan cara cuma-cuma selama-lamanya. Di samping itu webstorage miliki feature office yg di mana anda mampu membaca file dokumen anda, laksanakan pengeditan atas file itu serta share dokumenpun mampu dilaksanakan dengan ringan tiada perlu meng-install penerapan Microsoft Office.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Kegunaan Telpon ini memanfaatkan battery Non-removable Li-Ion 4270 mAh battery yg bisa konsisten menyala sampai 750 jam dalam mode siaga serta sampai 31 jam kala lagi tengah berteleponan dalam jaringan 3G serta kala memutar video dengan mutu HD bisa sampai 9 jam lebih.

Harga ASUS Fonepad 

ASUS Fonepad Tablet 7 inchi berbasiskan Android Jelly Bean sebagai buat tablet pertama yg memanfaatkan processor Intel Atom Lixengton ini mampu anda punya dengan harga yg cukup terjangkau, yakni Rp. 2. 999. 000 buat yg berkapasitas 8Gb serta Rp. 3. 699. 000 buat kemampuan 32Gb. Itu menjadi harga perunit dari tablet ASUS Fonepad, Harga itu amat terjangkau andaikan kembali lagi kita menyaksikan spesifikasi serta feature yg di tawarkan pada ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Kegunaan Telpon itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar