Selasa, 05 November 2013

Advan Vandroid Harvard T3C



Sesudah sukses dengan melaunching product sebelumnya seperti advan vandroid s5-f ,saat ini kembali lagi perusahaan gadget lokal satu ini meluncurkan suatu product yang bakal jadi tambahan daftar jagoan mereka dalam penjualan gadget di Indonesia ataupun dunia, Advan Vandroid Harvard T3C begitulah pihak advan memberikan nama serta kode product buat tablet itu. Walaupun di kategorikan untuk kelas menengah tetapi advan vandroid harvard t3c telah dibekali dengan spesifikasi yang lumayan bagus serta tentunya tak lagi kalah saing dengan brand dari luar seperti Lenovo ataupun yang lain.

Spesifikasi Advan Vandroid T3C 
Advan Vandroid Harvard T3C dibekali dengan Processor Cortex A7 Quad Core dengan kecepatan kemampuan mesin processor sebesar 1, 2 Ghz didukung oleh memori RAM yang berkapasitaskan 1 Gb bikin tablet pc advan harvard jadi menarik untuk dipakai serta nyaman dalam pemakaian lantaran dapat memberikan kemampuan suatu gadget seluler yang mumpuni.

Tablet PC Advan Vandroid T3C juga telah memakai OS Android Jelly Bean versi teranyar serta untuk persoalan layar advan memberikan layar yang cukup besar pada tab ini dengan 10,1 inchi yang mempunyai resolusi 1024x600 pixels serta untuk jenis layar yang dipakai sendiri tetap memakai standarnya yakni WSVGA TFT Capacitive touchscree. Tablet Advan Harvard T3C telah mensupport jaringan 3G HSDPA dengan optimal kecepatan transfer datanya yaitu 7,2 Mbps .terdapat 2 slot sim card.

Untuk anda yang sukai ataupun memiliki hoby berfoto janganlah cemas karen tablet advan teranyar telah dilengkapi dengan 2 unit kamera yang di mana pada kamera utama atau belakangnya memiliki sensor 5 mp dengan feature LED flash serta dapat merekam video dengan cukup baik dan untuk pemakaian kamera ke-2 atau belakang dibekali sensor 3 mp yang dapat juga dipakai untuk media video call atau video chat.

Feature utama yang ada pada tablet garapan advan ini yaitu TV Analog, feature ini menawarkan anda tehnologi tv atau anda bisa melihat siaran tv favorit anda kapan juga serta dimanapun dan instant dengan feature tv analog itu. Sedang untuk masalah battery Advan Vandroid T3C menggunakan Li-Ion 6000 mAH yang berkapasitas daya lebih banyak serta tentunya ketahanan battery juga lebih lama dari tab merk yang lain.

Harga Advan Vandroid T3C 
Table teranyar advan t3c bisa anda punyai dengan harga Rp. 2.300.000 untuk harga baru perunitnya, harga yang cukup terjangkau bila kita lihat spesifikasi serta feature yang di tawarkan dalam tablet itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar