Selasa, 05 November 2013

Smartfren Andromax Tab 8



Beberapa waktu terakhir di pertengahan bulan Oktober 2013 Smartfren kembali lagi melaunching 1 product teranyar mereka serta bakal menaikkan daftar nama gadget hasil Produksi Smartfren." Smartfren Andromax Tab 8 " begitulah vendor smartphone lokal satu ini memberikan nama untuk Tablet PC terbarunya. Berawal dari keberhasilan Smartfren dalam mengusung Tablet 7 inchi yang tersedia dengan spesifikasi yang lumayan juga Harga Murah memberikan motivasi serta semangat tersendiri pada smartfren untuk sang produsen dalam membuat karya-karya baru mereka lewati gadget yang inovatif serta berkompetisi di dunia pasar gadget, saat ini Smartfren kembali meluncurkan Tablet 8 inchi dengan feature serta spesifikasi yang jauh lebih baik dari yang andromax 7 inchi.

Smartfren Andromax Tab 8 memakai layar TFT Capacitive 8 inchi dengan resolusi 1024x768 pixels dengan cara multitouch, Tab Smartfren 8 inchi ada dalam 2 varian warna yakni Hitam serta Putih sedang pada kartu sim Tablet Smartfren Andromax 8 cuma mensupport operator penyedia jaringan CDMA. Untuk koneksi internet anda bakal diberikan jaringan Evdo rev A dengan kecepatan transfer data sampai 3,1 Mbps atau setara dengan jaringan 3,5G. Smartfren Andromax Tab 8 juga telah mensupport Wi-Fi 802. 11 b/g/n dengan tehnologi Wifi Hotspot yang dapat membagi jaringan wifi keperangkat yang lain.

Tab Smartfren Andromax 8 inchi ini memakai chipshet ARM Cortex A9 dengan mesin processor Dual Core 1, 5 Ghz di bekali juga memori RAM 1 Gb yang mendukung akselerasi kemampuan Tablet Smartfren teranyar itu. Pada grafik juga tak kalah dengan Tablet saingan yang di bandrol dengan harga yang lumayan mahal, kenapa? lantaran Smartfren Andromax Tablet 8 inchi telah memakai GPU atau Graphic Processing Unit Dual Mali 400 yang bakal berikan hasil keluaran gambar yang jernih, tajam meskipun tengah berada di bawah cahaya matahari sedang pada Interfacenya memakai OS Google Android Jelly Bean v4. 2 yang teranyar dari android.

Pada Penyimpanan datanya Smartfren telah menyisipkan internal memori 8 Gb pada Tab ini yang juga telah mensupport external memori microSD sampai 32 Gb jadi anda lebih leluasa dalam menaruh data anda baik itu video, photo, musik, game serta beragam aplikasi tiada mesti takut kehabisan kuota memori. Memakai 2 unit kamera yang di mana pada andalan memakai sensor kamera 5 Mp serta pada kamera sekundernya 2 Mp serta bisa dipakai untuk video call serta video chat.

Tablet Smartfren 8 inchi, tab yang berbasiskan OS Android Jelly Bean serta Dual Core Processor ini di banderol dengan Harga Rp. 2.400.000 untuk Harga Baru 1 unitnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar