Jumat, 08 November 2013

LG Optimus L2 II E435



Barangkali semua pastinya sudah kenal dengan LG ,brand satu diantara product elektronik yang memang sudah benar-benar populer dengan beragam produknya seperti Tv, Kulkas serta AC tetapi di th. 2013 ini LG mulai meningkatkan pasarnya ke penjualan Smartphone, sudah dapat dibuktikan juga bahwasanya Gadget yang diproduksi LG cukup laku di Indonesia. LG Optimus L2 II E435 begitulah pihak LG berikan kode pada hp teranyar mereka ini, hp yang masih dalam keluarga LG L series ini bakal launching pada akhir oktober yang akan datang di india  serta mudah-mudahan saja Indonesia dipilih jadi satu diantara dari sebagian negara yang bisa mencicipi Hp teranyar LG ini.

LG Optimus L2 II E435 ini launching untuk kelompok Hp Low End, dengan harga yang relatif murah serta terjangkau begitupun untuk spesifikasinya LG benar-benar menggarap hp ini dengan feature serta tehnologi yang simple serta sesuai dengan harga yang diberikan. Ponsel LG Optimus L2 teranyar ini yaitu hp berbasiskan Android Jelly Bean dan memakai Dual Sim GSM-GSM.

Ponsel LG Optimus L2 II mempunyai body yang cukup nyaman di genggam, memakai monitor IPS Capacitive touchscreen 3, 2 inchi dengan resolusi 240 x 320 pixels, ada dalam dua varian warna yakni Hitam serta Putih. Sedang untuk koneksi jaringan internetnya telah mensupport tehnologi 3G dengan HSDPA yang mempunyai kecepatan transfer data sampai 7, 2 Mbps juga telah memumpuni untuk nikmati jaringan Wifi lantaran ada menu Wi-Fi 802. 11 b/g/n. Bila anda mau melakukan transfer data antar mobile phone ataupun ke PC/Laptop dapat memakai Bluetooth v3 serta microUSB v2. 0.

Pada mesin memakai chipset Qualcomm MSM7225A Snapdragon dengan processor 1 Ghz serta untuk interfacenya memakai Android Jelly Bean v4. 1. 2 ditambah RAM 512 mb yang bakal menaikkan kesimbangan kemampuan Hp. Pada penampilan grafik cukup bagus lantaran Perusahaan elektronik LG sudah menyisipkan chip GPU Andreno 200 pada hp ini. Pada kamera memakai lensa dengan sensor 3, 15 Mp dengan gambar yang dihasilkan sebesar resolusi 2048x1536 pixels. Untuk penyimpanan datanya sendiri menggunakan memori internal 4 Gb yang dukungan external sampai 32 Gb. LG Optimus L2 II E435 ini juga telah mensupport java serta GPS.

Untuk harga seperti yang sudah di sampaikan tadi bahwasanya Lg Optimus L2 II E435 bakal di jual murah, untuk di Indonesia sendiri diprediksi bakal di bandrol dengan Harga sebesar Rp. 1. 499. 000 untuk 1 unitnya. Harga yang di tawarkan cukup terjangkau mengingat Spesifikasi yang cukup memungkinkan untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar