Rabu, 06 November 2013

Tablet Cross AT1G



Cross AT1G Merupakan product keluaran teranyar dari cross mobile yang saat ini tengah Go International serta bakal beralih nama jadi EverCoss. Memanglah perusahaan hp lokal yang satu ini benar-benar agresif dalam melakukan bisnisnya di banding dengan kompetitor lainnya yang keduanya sama-sama vendor lokal lantaran Cross kerap meluncurkan hp ataupun tablet dengan mutu yang cukup bagus serta tentunya harga terjangkau untuk penduduk Indonesia. Setelah sukses dengan Cross Andromeda A7S hp berbasiskan android OS kembali lagi Cross mengeluarkan satu product yang bakal jadi andalan mereka yakni Tablet Cross AT19 yang bakal kita ulas tentang Spesifikasi serta Harga dari Tablet Cross Itu.

Cross AT1G mempunyai dimensi 199 x 123. 3 x 12 mm dengan berat 374 gram memakai layar WVGA 7 inchi Capacitive touchscreen dengan resolusi 1024 x 600 pixels. Pada mesinnya memakai processor Dual Core dengan clock speed 1 Ghz serta seperti umumnya tablet pc ataupun smartphone Cross AT1G ini juga memakai System Operasi Android Jelly Bean versi 4.1 di tambahkan memori RAM 512 mb yang menambah kemampuan Tablet Cross AT1G itu.

Tablet PC Cross ini telah mensupport jaringan 3G/HSDPA untuk konektivitas internet serta Wi-Fi dengan menu Wifi Tethering serta Hotspot, untuk penyimpanan datanya sendiri Cross mobile telah melengkap product mereka yang satu ini dengan internal memori 4 Gb serta mensupport external sampai 32 Gb, bila anda mau lakukan transfer data dapat memakai Bluetooth serta kabel data USB.

Pada Kamera Cross AT1G ini dilengkapi 2 unit kamerayang di mana pada kamera belakangnya 3 Mp dengan tehnologi auto focus serta pada kamera depannya 1, 3 mp serta untuk menu hiburannya Tablet Cross Teranyar ini memiliki aplikasi MP3 player serta Radio FM.

Tablet PC Cross AT1G yang mempunyai slogan " The Slimmest and The Lightest " dengan layar 7 inchi berbasiskan android serta telah menggunakan Dual Core Processor ini diperkiraan bakal di pasarkan dengan harga Rp. 1.300.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar