Senin, 28 Oktober 2013

Samsung Galaxy Nexus


Galaxy Nexus dilengkapi dengan kamera 5-megapiksel dengan zero shutter lag dan merekam video 1080p Full HD, serta kamera 1,3 megapiksel menghadap ke depan untuk panggilan video di mana saja. Ini didukung oleh prosesor dual-core 1,2 GHz yang mempercepat browsing web Anda, game, dan multitasking. Galaxy Nexus juga dilengkapi perangkat lunak tombol navigasi, yang pertama untuk smartphone Android.

Dirancang dengan brilian 4,65 inci HD Super AMOLED kontur layar touchscreen dan resolusi HD 1080p, Galaxy Nexus menawarkan pengalaman menonton yang indah dengan gambar hidup, rasio kontras yang sangat baik yang menunjukkan pemisahan yang tegas lagi antara warna terang dan gelap, dan respon supercepat yang menghilangkan motion blur untuk kenikmatan video yang lebih halus.

Berjalan pada jaringan 4G LTE Sprint, menawarkan suara simultan dan koneksi data. Selain itu, telepon masih dapat terhubung ke layanan data 3G di daerah yang tidak dilayani oleh jaringan 4G LTE Sprint.

Galaxy Nexus juga mencakup Wireless-N Wi-Fi jaringan ditambah kemampuan Mobile Hotspot untuk berbagi koneksi LTE 3G/4G Anda sampai dengan sepuluh Wi-Fi perangkat diaktifkan secara bersamaan. Dan itu dilengkapi dengan ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi jaringan serta konektivitas Bluetooth 3.0-generasi berikutnya. Fitur lainnya termasuk layar maya keyboard QWERTY dengan peningkatan auto-koreksi dan sentuhan pengakuan untuk merasa lebih alami, 32 GB memori internal, 1 GB RAM, dan sampai 7,5 jam waktu bicara.

Bayar dengan Google Wallet
Dengan Google Wallet, Anda dapat mengubah smartphone Galaxy Nexus menjadi dompet pintar menggunakan Near Field Communication (NFC) untuk melakukan pembelian aman di ratusan ribu toko nasional.

Fotografi Advanced dan Video Recording
Galaxy Nexus memiliki kamera dengan fitur lengkap 5-megapiksel dengan fokus otomatis dan video capture 1080p, top-notch kinerja cahaya rendah, dan zero shutter lag. Buka langsung dari layar kunci dan menembakkan foto langsung. Gertakan beberapa foto lebih cepat dari sekejap mata, dan modus panorama single-gerak memungkinkan pengguna mengambil gambar panorama indah dengan Galaxy Nexus.

Sebuah editor foto memungkinkan Anda menambahkan filter dan efek, mengatur warna, meluruskan, mengurangi mata merah, crop, rotate, flip, dan bahkan doodle pada foto favorit Anda - tepat setelah Anda mengambil mereka. Suntingan Anda akan disimpan sebagai salinan, sehingga Anda selalu bisa mendapatkan dengan aslinya. Foto Anda dapat meng-upload diri dengan Instan Upload, yang membuatnya lebih mudah untuk berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Jika Anda telah mendaftar ke Google+, Anda dapat mengaktifkan Upload Instan dan berbagi foto dengan siapapun yang Anda pilih.


Merekam video dalam 1080p Full HD, dan snap masih tembakan saat Anda berada di hal. Fokus terus menerus, real-time zoom, dan modus selang waktu memberikan Anda kekuatan untuk menembak video yang menakjubkan. Ketika rekaman Anda siap, membuat film sendiri dengan Movie Studio dan meng-upload ke YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar