Senin, 28 Oktober 2013

BlackBerry Q10


Akurat dan percaya diri mengetik pesan dan email serta menulis dokumen di mana saja dengan BlackBerry Q10 menggabungkan kekuatan platform BlackBerry 10 yang kuat dan responsif, keyboard fisik kembali direkayasa dan layar touchscreen yang menakjubkan - yang terbesar yang pernah di QWERTY smartphone BlackBerry.

Platform BlackBerry 10 mencakup berbagai fitur baru dan perbaikan. The Hub BlackBerry baru memungkinkan Anda untuk mengintip kotak masuk Anda dari aplikasi apapun tanpa harus berhenti apa yang Anda lakukan. Layar sentuh BlackBerry Keyboard belajar gaya tulisan Anda dan menyarankan kata-kata untuk membantu Anda mengetik lebih cepat, lebih akurat. Dan Anda akan dapat berbagi konten dan aplikasi yang tepat dari perangkat menggunakan BBM Video dengan Layar Share.

Anda akan dapat untuk pakaian BlackBerry Q10 dengan kekayaan aplikasi didownload dari BlackBerry World - game, musik, video, buku, majalah dan banyak lagi. Anda juga dapat mengakses dan pratinjau jutaan berkualitas tinggi lagu bebas DRM dari artis favorit Anda, serta mengunduh atau sewa film dan acara TV di BlackBerry Dunia. Plus, BlackBerry baru Dunia etalase memberikan rekomendasi sehingga mudah untuk menemukan sesuatu yang baru.

BlackBerry Q10 juga dilengkapi Wireless-N Wi-Fi (802.11b/g/n) jaringan, Bluetooth 4.0, dan Near Field Communication (NFC) teknologi - memungkinkan Anda untuk membuat pembayaran mobile, menambahkan kontak BBM, atau bertukar foto dengan hanya tekan telepon Anda. Selain itu, ponsel ini global Siap - memungkinkan Anda untuk menelepon, teks, dan mengakses Web dari lebih dari 205 negara di seluruh dunia (lebih dari 150 dengan konektivitas 3G).

BlackBerry Signature QWERTY Keyboard, Sekarang Re-Direkayasa
Perhatian cermat telah dibayarkan kepada setiap detail dari desain BlackBerry Q10, terutama keyboard yang elegan dan ergonomis QWERTY, yang memiliki tata letak yang luas dan kunci terpahat besar. Ini dirancang untuk membantu Anda mengetik dengan cepat, akurat, dan dengan sedikit usaha, dan perangkat lunak keyboard yang pintar memahami dan menyesuaikan dengan gaya pengetikan Anda. Ini menciptakan saran kata pribadi dan koreksi otomatis kontekstual saat Anda mengetik. Percakapan Anda dapat bergerak sepanjang tanpa harus membuang-buang waktu kesalahan ketik memperbaiki. Ditambah dengan Instant Action, Anda dapat mengetik dan melakukan tugas lebih cepat dengan menggunakan cara pintas. Dari layar awal, cukup ketik "email Paul" atau "panggilan Paulus" dan perangkat memulai tindakan.


Bila Anda tidak menggunakan keyboard QWERTY, Anda dapat mengakses aplikasi dan menggunakan gerakan melalui 3,1 inci Super AMOLED layar touchscreen dengan resolusi HD 720p (720 x 720 piksel).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar