Rabu, 23 Oktober 2013

Xperia Ion


Xperia Ion oleh Sony smartphone merek pertama LTE , dan memiliki semua fitur hiburan kualitas pelanggan telah datang ke harapkan dari merek Sony. Menjalankan Android 2.3.7 (Gingerbread), Xperia Ion memiliki desain melengkung premium yang menakjubkan dan merupakan low-profile, yang punya koneksi, perangkat hiburan ramping.

Create

Buat menakjubkan foto dan video HD dengan kamera MP HD 1080p Xperia Ion 12. Kamera ini memiliki alat seperti autofocus, 3-D sweep panorama, dan deteksi wajah dan pengakuan untuk pengalaman kamera premium. Atau, gunakan MP kamera depan 1 HD 720p untuk potret diri atau video chat melalui Wi-Fi.

Watch

Menonton film, bermain game dan melihat foto semua pada besar 4,6 inci HD display Realitas dengan Mobile Bravia Engine yang memungkinkan pelanggan untuk menikmati konten HD dengan kerenyahan.

Share

Berbagi konten 3-D melalui HDMI langsung ke layar besar HD TV HD dan.

Xperia SmartTags

Melengkapi Xperia Ion dengan Xperia SmartTags, yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal di ponsel Anda lebih cepat dan mudah, hanya dengan satu tekan. SmartTags membiarkan Anda menyimpan preferensi perangkat untuk berbagai lokasi dan situasi. Dengan SmartTags, Anda dapat membuka pemutar musik dan mengubah volume ketika Anda kepala keluar untuk lari, aktifkan GPS dan Bluetooth di dalam mobil, atau mengaktifkan alarm Anda dan membungkam dering Anda di malam hari, semua dengan satu tekan dari SmartTags Anda (dijual terpisah).

PlayStation Bersertifikat

Xperia Ion adalah PlayStation Bersertifikat untuk meningkatkan game dari game PlayStation bersertifikat download dari Play Store.

Statistik Vital

Xperia Ion oleh Sony beratnya 4,9 ons dan ukuran 5,24 x 2,7 x 0,46 inci. Hal ini menyediakan sampai 10 jam waktu bicara dan 16 hari waktu siaga, dan berjalan pada AT & T 4G LTE jaringan (tersedia di pasar tertentu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar