Kamis, 31 Oktober 2013

Samsung Galaxy Express 2


Samsung Galaxy Express 2 adalah hp keluaran teranyar dari perusahaan samsung, pada sebelumnya samsung juga telah melaunching Samsung Galaxy Round yang datang dengan layar fleksibel yang dapat melengkung, dilipat serta ditekuk. Hp ini launching pada akhir oktober 2013 serta hadir dengan spesifikasi yang mumpuni, pas untuk penggemar gadget tanah air yang menyukai produknya samsung. Secara design, sepintas kita lihat smartphone samsung galaxy express 2 ini serupa dengan galaxy round tetapi bila anda cermati dengan detil anda bakal lihat perbedaannya jelas sekali. Samsung Galaxy Express 2 memiliki body berdimensi 132. 4 x 65. 7 x 9. 8 mm dengan bobot 130 gram benar-benar nyaman di genggam baik pada waktu repot ataupun enjoy.

Meskipun hp itu tak mempunyai layar fleksibel seperti product samsung pada sebelumnya tetapi ponsel samsung teranyar yang satu ini sudah dapat mensupport koneksi 4G/LTE yang bisa memberikan kecepatan transfer data sebesar 21 Mbps terhadap penggunanya juga pada feature wifi telah mensupport menu yang teranyar seperti Dual Band Wifi, Wifi hotspot, Wi-Fi direct serta DLNA. Pada feature transfer data antar hp ke hp juga telah dilengkapi dengan Bluetooth v4, microUSB v2 serta NFC.

Samsung Galaxy Express 2 memakai layar jenis capacitive touchscreen dengan ukuran 4,5 inchi yang juga mempunyai resolusi gambar sebesar 540 x 960 pixels, sedang pada mesinnya memakai processor Dual Core dengan kemampuan kecepatan atau clock speed 1,7 Ghz dan pada interface tetap seperti umumnya product smartphone samsung yang lain memakai System Operasi Android Jelly Bean v4.2, untuk menaikkan keseluruhan kemampuan hp ini samsung menyisipkan memori RAM sebesar 1, 5 Gb.

Untuk feature hiburan Samsung Galaxy Express 2 mempunyai beberapa feature yang telah umum seperti Mp3/Mp4 player, radio stereo dengan RDS, browser html 5, game, tv out serta masih banyak lagi menu dan feature menarik yang di tawarkan pada hp samsung teranyar ini. Ponsel Samsung ini juga memiliki 2 unit kamera yang di mana pada kamera utama (belakang) memakai sensor layar 5 mp serta pada kamera ke-2 (depan) memakai kamera VGA ,juga pada batterynya menggunakan jenis Li-Ion 2100 mAh battery yang tahan dalam persoalan daya beragam mode.

Harga Kemungkinan Samsung Galaxy Express 2 

Untuk Harga, hp ini diprediksi di bandrol dengan harga kurang lebih 4 jutaan. Menurut saya itu harga yang pas bila anda lihat kembali pada spesifikasi yang di tawarkan pada hp samsung galaxy express 2 itu serta catatan yang perlu anda pegang yaitu bahwasanya harga hp ini bakal tidak sama pada tiap-tiap toko serta daerah, untuk memperoleh harga yang paling cocok anda mesti lakukan tawar menawar dalam sistem pembeliannya. Sekian, Semoga Dapat Membantu Anda dalam mencari refrensi hp yang terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar