Kamis, 31 Oktober 2013

Smartfren Andromax Z



Smartfren Andromax Z adalah product teranyar yang di luncurkan oleh perusahaan smartfren, perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi yang pada awalannya sukses pada penjualan modem smartfren. Hp teranyar mereka tersebut launching pada bulan oktober ini dan telah bisa anda beli di toko penjualan hp dikota anda tinggal. Ponsel teranyar smartfren yang satu ini datang dengan spesifikasi yang mumpuni serta tak kalah dengan type smartphone dari vendor hp lainnya yang telah lebih dulu melenjit naik.

Karier smartfren dalam bidang produsen sekaligus penjual gadget benar-benar telah di akui di tanah air, dapat dibuktikan dengan banyaknya sistem penjualan serta pembelian product ponsel/tablet smartfren yang berlangsung pada akhir tahun ini. Kembali daripada itu seluruh isu yang beredar menyampaikan bahwa Smartfren Andromax Z ini adalah generasi terkahir dari series andromax. Saat ini kami bakal memberikan info tentang spesifikasi serta harga dari ponsel smartfren andromax z teranyar ini.

Spesifikasi Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z datang dengan menggunakan layar bertipekan IPS LCD touchscreen dengan ukuran layar 5,5 inchi, ukuran layar yang cukup besar bila dibanding dengan hp series andromax yang lain. Sepintas hp ini tampak mirip Blackberry z10, tak tahu benar atau tidak smartfren mendapat inspirasi dari design bb z10 yang mempunyai kesan mewah serta harga jual yg tinggi dan untuk saat ini smartfren hanya menyediakan cuma 1 varian warna untuk hp ini yakni warna hitam.

Smartphone dari smartfren yang teranyar ini memakai landasan mesin yang bagus serta cukup tangguh lantaran menggunakan processor quad core yang mempunyai kecepatan processor sebesar 1, 5 Ghz, hp ini menyuguhkan system operasi android jelly bean versi 4. 2 yang tentunya dengan os android teranyar itu anda pastinya dapat juga meng-install aplikasi bbm di hp ini serta terlepas dari itu seluruh RAM 1 gb yang disisipkan pada hp ini juga mensupport sekali dalam proses serta kinerja hp.

Seperti halnya ponsel-ponsel smartphone yang lain, smartfren andromax z juga memakai tehnologi GPU PowerVR SGX544 yang benar-benar menolong dalam penampilan grafis yang jelas, jernih serta bersih. Untuk persoalan koneksi internet telah mensupport jaringan evdo revisi a yang setara dengan 3,5G pada operator smartfren tetapi kekurangannya pada jaringan gsm cuma mensupport 2G atau gprs, edge. Untuk penyimpanan data menggunakan internal memori 8 Gb yang mensupport external microSD memori sampai kapasitas 32Gb dan untuk anda penggemar foto hp ini dilengkapi dengan 2 unit kamera yang di mana pada kamera belakang 8 mp serta kamera depan 2 mp.

Harga Terkini Smartfren Andromax Z 

Harga satu unit smartfren andromax z ini yaitu Rp. 2. 799. 000, ini adalah harga perdana serta harga setiap saat dapat mengalami penurunan serta penaikan tergantung pada pihak vendornya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar