Jumat, 15 November 2013

Motorola Moto G


Beberapa waktu terakhir diawal bulan november tahun 2013 yang telah berlalu, perusahaan gadget Motorola kembali meluncurkan hp teranyar mereka yang telah lama dirumorkan bakal ada dengan spesifikasi yang mumpuni serta harga yang terjangkau, Motorola Moto G begitulah pihak vendor berikan kode product untuk hp ini.

Motorola Moto G adalah hp terusan dari Motorola Moto X yang telah benar-benar populer dengan fitur-fitur yang mutakhir yang di tawarkan didalamnya.

Motorola Moto G ada dengan design yang hampir sama sesuai Moto X dengan penambahan sebagian varian warna menarik pada cassingnya, ponsel teranyar motorola moto g itu ada dengan monitor capacitive touchscreen memiliki ukuran 4, 5 inchi yang dapat memuatan gambar memiliki ukuran HD serta dilengkapi Corning Gorilla Glass 3 untuk penambahan membuat perlindungan monitor dari gesekan kasar ataupun benturan hingga monitor tak lagi lecet ataupun tergores. Untuk persoalan konektifitas telah mensupport jaringan 3G + HSDPA yang dapat memuatan paket data sampai 21 Mbps di dukung dengan tehnologi Wi-Fi 802. 11 b/g/n.

Untuk persoalan mesinnya, piranti seluler Motorola Moto G memakai chipset Qualcomm Snapdragon 400 serta processor Quad Core dengan tenaga 1, 2 Ghz ditambah support memori RAM berkapasitaskan 1 Gb jadikan kemampuan hp ini stabil serta maksimal, untuk persoalan interfacenya motorola melengkapi motorola moto x dengan versus system operasi android jelly bean yang teranyar yakni v4. 3 serta pada awal th. 2014 yang akan tiba, anda telah dapat mengupgrade system operasi motorola moto x jadi Android Kitkat v4. 4. Ponsel ini dapat dilengkapi dengan tehnologi GPU Andreno 305 yang bakal mambantu berikan hasil grafis 3D yang bagus.

Pada kamera, Motorola Moto G memakai 2 unit kamera yang di mana pada kamera utama (belakang) menggunakan sensor 5 Mp dengan feature autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, pemandangan yang bakal menolong berikan hasil photo yang paling baik  serta juga dapat merekam video dengan mutu HD serta untuk kamera ke-2 (depan) memakai sensor 1, 3 Mp yang bisa digunakan untuk alat video call juga video chat.

Pada penyimpanan data, terdiri atas 2 varian yakni 8Gb serta 16Gb. Kekurangan dari hp ini yaitu tak mensupport eksternal memori hingga pemakai alami terbatasnya dalam penyimpanan data. Anda bisa lakukan transfer data antar piranti mobile dengan feature bluetooth v4 yang dilengkapi A2DP bila tak dapat memakai microUSB v2 untuk transfer data ke computer ataupun laptop. Pihak vendor berikan bonus 50 Gb Data Storage di Google Drive pada tiap-tiap pembelian satu unit Motorola Moto X. Motorola Moto X memakai battery jenis Li-Ion 2070 mAh battery yang mempunyai ketahanan sampai 24 jam dalam mode bertelepon.

Harga Motorola Moto G
Menurut info yang didapat dari suatu website terpercaya bahwasanya hp teranyar motorola itu bisa anda punyai dengan membelinya seharga USD 199 atau Rp. 2. 250. 000/Unit untuk pembelian yang 16Gb serta USD 179 atau lebih kurang Rp. 1. 900. 000/unit untuk pembelian yang 8Gb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar