Senin, 18 November 2013

Sony Xperia M


Di kesempatan saat ini saya akan sharing sedikit info tentang review spesifikasi ataupun harga dari Ponsel Sony Xperia M. Perusahaan sony adalah perusahaan yang telah lama menekuni bidang produksi serta penjualan barang elektronik serta juga gadget, mereka juga telah mempunyai reputasi yang baik dalam bidangnya baik itu service serta mutu barang yang didatangkan. Sekian waktu yang lalu sony kembali mendatangkan 2 buah hp teranyar mereka yang dinamakan Sony Xperia M, ada dua versus dari hp itu yang salah satunya yaitu Sony Xperia M C1905 untuk single sim serta Sony Xperia M C2005 Dual SIM, keduanya mempunyai spesifikasi serta design yang sama, yang membedakannya hanya pada slot sim card.

Spesifikasi Sony Xperia M
Sony Xperia M ada dengan design yang berkelas dengan dimensi 124 x 62 x 9. 3 mm dengan bobot 115 gram memakai monitor TFT Capacitive touchscreen memiliki ukuran 4 inchi dengan resolusi 480 x 854 pixels. Ponsel sony xperia m ini dapat telah mensupport jaringan 3G + HSDPA yang dapat berisi transfer data sampai 21 Mbps, ada juga feature wifi 802. 11 a/b/g/n dengan tehnologi dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot yang berikan anda service wifi yang cukup menarik. Disisi yang lain untuk transfer data antar piranti anda dapat menggunakan bluetooth v4. 0, microUSB v2. 0 serta tak lupa hp sony xperia m telah di perlengkapi dengan NFC.

Pada mesinnya, memakai chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 yang dapat menghemat battery 2x lipat serta processor Dual Core kecepatan 1 Ghz di dukung memori RAM 1 Gb berikan keoptimalan serta stabilitas serta kemampuan piranti pada hp ini, tetapi disisi itu hp sony teranyar ini tetap memercayakan system operasi android jelly bean v4. 1 pada interfacenya. Tak kalah dengan smartphone andalan vendor yang lain, smartphone sony xperia m juga telah disisipkan graphic processing unit atau GPU jenis adreno 305 berikan penampilan grafis yang pasti serta tajam terlebih untuk grafis 3D.

Ponsel Sony Xperia M ada dengan 2 unit kamera yang di mana pada kamera utama yang ada dibelakang cassing memakai sensor kamera 5 mp dengan dukung feature autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, pemandangan dapat membuahkan hasil photo yang cukup bagus serta kamera depan VGA. Sony Xperia versus M memercayakan battery jenis Li-Ion 1750 mAh dengan ketahanan sampai 450 jam dalam mode stand by serta 9 jam dalam mode bertelepon. Smartphone Sony Xperia M mempunyai kemampuan penyimpanan data internal sebesar 4 Gb yang bisa anda upgrade dengan memakai eksternal memori microSD sampai 32 Gb, ada dalam 4 varian warna yakni Hitam, Putih, Kuning, Ungu.

Harga Sony Xperia M 
Anda bisa mempunyai ponsel pandai sony itu dengan beli di toko hp didaerah anda dengan harga :

Sony C1905 Xperia M (Single Sim)
Harga Baru = Rp. Rp. 2. 475. 000
Harga Sisa = Rp. 2. 200. 000

Sony C2005 Xperia M (Dual SIM)
Harga Baru = Rp. 2. 750. 000
Harga Sisa = Rp. 2. 450. 000

1 komentar: