Rabu, 30 Oktober 2013

Vandroid Smart Note S5E



Smartphone berlayar gede kadang-kadang menaikkan kemudahan serta menambah nilai prestise pastinya. Tetapi mahalnya banderol yang menempel pada vendor branded bikin kita mengambil alternatif lain. Satu diantaranya yaitu product Advan yang satu ini.

Menggunakan layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci, smartphone ini adalah Vandroid Smart Note yang dimaksud juga phablet. Walau resolusi pada layar Advan S5E agak kecil tetapi dengan OS Android 4. 2 Jelly Bean serta feature konektivitas yang cukup lengkap, smartphone ini cukup bisa dihandalkan. Dimulai dari WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, serta GPS. Sayangnya kemampuan baterai jadi pas-pasan. Nah, pingin tau apa sajakah keunggulan yang lain? berikut ini uraiannya.

Desain 

Dimensi : 145 x 78 x 11mm, gram ; 5 multi touchscreen ; port audio 3. 5mm ; tombol power/lock, pengatur volume ; lubang mic ; port microUSB ; antena ;
Moulding terkesan kokoh serta tak gampang lecet. Design depan serta belakang smartphone ini tampak menawan dengan balutan putih plus metalik di sekitarnya. Seperti umumnya smartphone, wujud empat persegi dengan lengkungan disudut-sudutnya berikan kesan eksklusif. Tombol volume ditempatkan disisi kiri sedang tombol power disisi kanan.

Sisi depan ada 3 tombol menu sentuh dan 5 shortcut untuk menelpon, daftar kontak, aplikasi, image serta browser. Posisi kamera belakang ditempatkan ditengah dengan flash dibawahnya.
Port audio serta antena ada disisi atas sedang port charger disisi bawah. Untuk buka chasing belakang ada lubang congkelan yang gampang diangkat dengan kuku.

Display 

Layar sentuh TFT LCD kapasitif, FWVGA 800 x 480 pixels, 5. 0 inci, multi touch
Multi touch smartphone ini lumayan tanggap serta sudah dapat menampilkan gambar serta animasi dengan baik.
Satu diantara manfaat utama dari multi finger touch yaitu sangat mungkin Anda untuk lakukan zoom, scroll, pan, serta perputaran dengan cara digital dengan cuma memakai gerakan jari tangan. Tehnologi ini dapat juga mengetahui gerakan tangan untuk buka fitur-fitur yang umum dipakai di Adobe Photoshop. Saat ini Anda dapat dengan gampang lakukan beragam aktivitas. Beragam tehnologi Vandroid dapat di nikmati cuma dengan sentuhan lembut jari Anda.

System Operasi serta UI 

Android OS, v4. 2 (Jelly Bean)
Memakai OS Android terbaru, smartphone ini telah memenuhi untuk keperluan bermacam aplikasi serta game. Tak ada UI spesial pada smartphone ini, tetapi Anda bisa mendownload dari Google Play apabila mau penampilannya jadi lebih menarik. Ada sebagian wallpaper animasi yang bisa Anda tentukan.

Hardware serta Benchmark 

CPU : Dual-Core 1, 3 GHz ARM Cortex A7 MTK 6572, GPU : Mali 400 ; RAM : 512 MB, Internal Storage : Nand Flash 4GB, external : up to 32GB, baterai Li-Ion 1. 550 mAh
Dengan mengusung processor dual-core ARM Cortex-A7 MTK6572 di kecepatan 1, 3GHz terasa telah mengakomodir keperluan smartphone terkini. Cuma saja memori RAM sebesar 512MB jadi pas-pasan. Sedang untuk pengolah grafis, smartphone ini memercayakan GPU Mali 400.

Walau ada 4GB untuk storage tetapi Anda cuma bisa memakai 2 GB saja. Jadi untuk yang mau menaikkan banyak aplikasi, microSD penambahan harus disematkan.

Hasil score memakai Antutu Benchmark didapat angka 10675 yang menempatkannya di atas Samsung Galaxy S2. Sedang pada Quadrant didapat angka 3371 yang menempatkannya di atas Motorola Atrix 4G.

Multimedia 

Audio : MP3, WAV ; Video : 3GP, AVI, MKV, MPEG4.
Untuk nikmati lagu, Anda bisa memakai Google Play Music serta Music Player standard Android yang telah dilengkapi dengan sebagian penyusunan. Seperti umum, penyusunan equalizer, bass booster serta dampak 3D cuma bisa di nikmati waktu memakai earphone.

Untuk melihat video, ada pemutar video standard Android. Anda bisa lakukan berbagi video hasil perekaman ke jejaring sosial atau e-mail. Hadirnya tehnologi HD video juga makin memanjakan mata Anda dengan mutu gambar video yang lebih jelas serta tajam.

Hadirnya Anti Lag 3D Games atau Graphic Processor Unit, bikin smartphone ini dapat menggerakkan permainan 3 dimensi dengan lancar. Sedang tehnologi V Color Engine berikan penampilan gambar yang lebih terang serta jernih.

1 komentar:

  1. Mampoo pernah pakai hp ini, ga terlalu mengecewakan kok sebenarnya buat para entry level

    BalasHapus