Selasa, 04 Juni 2013

Sony Xperia M Review

Sony Xperia M Review

Satu produk dengan spesifikasi kelas atas yaitu datang dari Sony Xperia M yang hampir mempunyai kesamaan pada model sebelumnya Sony Xperia L. Walaupun spesifikasinya yang tinggi, namun smartphone ini di targetkan untuk kalangan masyarakat menengah ke bawah.

Sony Xperia M menggunakan fitur Dual Sim untuk jaringan GSM 2G dan 3G. Ponsel pintar mempunyai bentuk yang kokoh dan sangat elegan serta mempunyai tiga variasi warna yang berbeda; biru, merah dan silver. Mengusung Layar Capacitive Touchscreen sebesar 4 inci dengan resolusi 854 x 480 piksel menjadikan layar pada ponsel ini mendominasi seluruh permukaan pada bagian depan smartphone.

Sony Xperia M menggunakan Operasi sistem terbaru dari Google Andorid 4.1 Jelly Bean yang dikombinasikan dengan prosesor dual core Snapdragon S4 MsM8227 pada kecepata 1 GHz dan Besarnya 1GB RAM. Smartphone ini juga mempunyai tempat penyimpanan sebesar 4 GB dan dapat di Upgrade hingga 64 GB dengan menggunakan kartu microSD.

Fitur terbaik lainnya dari Sony Xperia M yaitu dua buah kamera 5 MP dan VGA yang di usung dengan penggunaan teknologi LED Flash dan Sensor Exmor RS. Teknologi tersebut memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil foto yang lebih profesional dan tentunya sangat mudah sekali untuk dioperasikan.

Untuk masalah ketahanan tenaga, Xperia M menggunakan baterai 1750 mAh yang dapat bertahan hingga 9 jam penggunaan penuh dan waktu standby hingga 15 hari lamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar