Jumat, 07 Juni 2013

Nokia EOS Review


Nokia EOS merupakan sebuah produk terbaru dari pabrikan Nokia yang akan dirilis pada quarter ke 3 tahun 2013. Perangkat ini bekerja pada tiga jaringan 2G (GSM), 3G (HSDPA), dan 4G (LTE) dengan hanya menggunakan satu Micro Sim.

Nokia EOS akan mengusung layar Amoled Capacitive touchscreen dengan 16 Miliar warna pada resolusi 168 x 1280 piksel sebesar 4.5 inci. Layar ini juga telah mendukung kualitas kerapatan yang sangat fantastis sekitar 332 ppi, memungkinkan anda untuk dapat menikmati beragam tampilan gambar dan video dalam kualitas tingkat tinggi.

Sejatinya Nokia EOS masih menggunakan Microsoft Windows Phone sebagai operasi sistemnnya di dukung dengan prosesor dual core 1.2 GHX dan RAM sebesar 1 GB. Untuk tempat penyimpanan data, perangkat handphone ini akan mempunyai kapasitas sebesar 32 GB namun tidak mendukung kartu microSD yang biasanya terdapat pada perangkat mobile phone.

Nokia EOS akan menggunakankamera sebesar 41 megapiksel dengan resoulis sebesar 7152 x 5368 piksel yang di dukung beragam teknologi carl zeiss optics, autofocus, dan Xenon flash. Kamera ini juga dapat merekam dengan kualitas 1080p pada kecepatan 30fps dengan penggunaan optical zoom.

Saat ini kami belum mendapati berapa harga yang dibandrol oleh Nokia, namun dapat dipastikan bahwa harga dari produk terbaru Nokia ini, Nokia EOS sekitar 5 juta rupiah hingga 8 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar