Minggu, 02 Juni 2013

Hisense Sero 7 Pro Review

Hisense Sero 7 Pro Review

Produk asal China yang bekerja sama dengan Smartfren kembali mengeluarkan seri tablet terbarunya Hisense Sero 7 Pro dengan beragam fitur dan spesifikasi yang hampir menyamai Asus Nexus 7 namun harga dari Hisense Sero 7 pro tentunya akan jauh lebih murah.

Hisense Sero 7 pro mempunyai layar IPS dengan besar 7 inci dan beresolusi hingga 1280 x 800 piksel. Layar ini juga mempunyai respon sentuhan yang setara dengan Nexus 7. Beberapa pengamat mengatakan bahwa tablet Hisense baru ini akan mempunyai tampilan warna yang jauh lebih jernih dan terang dari versi tablet Hisense sebelumnya.

Datang dengan prosesor Wuad core ARM Cortex-A9 pada kecepatan 1.3 GHz dan kapasitas RAM sepesar 1 GB, membuat tablet ini sangat mumpuni untuk menjalankan beragam aplikasi ringan ataupun berat. Dengan bantuan Nvidia Tegra 3 untuk fitur grafiknya, sudah sangat dipastikan tablet ini didesain untuk para pengguna yang gemar akan program-program multimedia.

Mengusung Android 4.1 Jelly Bean sebagai operasi sistemnya, tablet Hisense Sero 7 Pro juga mempunya 2 MP kamera depan dan 5 MP kamera belakang dengan kapasitas penyimpanan data sebesar 8 GB. Dengan bantuan slot microSD, anda dapat menambahkan kapasitas tersebut hingga 32 GB.

Walaupun Hisense belum secara resmi memberikan harga yang dibandrol pada produk terbarunya ini, Namun beberapa pengamat memprediksi tablet Hisense Sero 7 Pro akan dibandrol dengan harga 900 ribu rupiah hingga 1.4 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar